Kamis, 19 Januari 2012

Kegiatan sehari-hari


1.Kegiatan pertama
setiap harinya dimulai hari senin smpai sabtu saya dipagi hari kuliah n di sore hari saya bekerja di
PT.DSSU Amplas Medan.Semua itu aku lakukan untuk kebutuhan aku setiap hari agar bisa hidup
di kota perantauan ini.Dimana seumur seperti saya ini sudah memang harus bisa hidup mandiri yang
hidup mencari jati diri sendiri.Walaupun masi sering juga dibantu oleh kedua orang tua sie,tapi ya
memang sudah waktunya kita harus bisa mencari kehidupan kita masing-masing.

2.kegiatan kedua aku ialah mengikuti salah satu organisasi yang ada di kampus aku,tidak usah aku sebutkan lha ya coalnya bisa dilihat ke kampus aku aja ok,hehehehe.dalam mengikuti keegiatan organisasi membuat aku merasa sedikit bertambah kesibukan aku untuk menutupi waktu yang kosong agar bisa menjauhi yang namnya kegiatan negatif.Bisa dibilang mencari pengalaman berorganisasian sekaligus mencari tambahan ilmu pengetahuan tentang komputer dan sebagainya selain dari pelajaran yang ada dikampus.

3.egiatan yang ini bukan kegiatan yang formal karena apa kegiatan ini hanya untuk menenangkan sejenak otak yang penat atau ya bisa dibilang sedtkit sters didalam belajar dan bekerja sebelumnya.Kegiatan ini yaitu jalan-jalan bersama teman ke tempat rekreasi contohnya aja ya ke Bukit Lawang yang pemandangan nya subhanallah sungguh luar biasa indahnya alam yang masih hijau hutan yang masih lebat dan air terjun yang cantik untuk mencuci mata kita yang setiap harinya hanya melihat kepadaan rumah penduduk n kendaraan bermotor.

4.alam kegiatan aku yang ketiga adalah mengikuti kegiatan kerohanian yaitu pengajian yang ada diluar rumah dan dikampus,ya itu aku lakukan agar lebih seimbang kegiatan aku dibumi ini,bukan sok mau alim ya tapi alngkah baiknya kita melakukan apapun itu haruslah bisa seimbang,betul tidak?
Walaupun itu aku lakukan tanpa bersama teman yang aku kenal,aku bisa ikut kegiatan kerohanian pertama dari beri tahu oleh saudara dan ternyata itu mengasikkan buat menunjang kehidupan aku apalagi seperti aku yang hidup dikota sebesar kota medan ini.ya begitulah  kegiatan aku yang ketiga yang hampir setiap harinya aku lakukan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar